Categories
Tekno

DiskDigger 1.7.3 buatan autotrade gold

DiskDigger 1.7.3 buatan autotrade gold  – Mencari dan menemukan file yang hilang: DiskDigger adalah aplikasi portabel untuk mencari file-file yang hilang secara cepat dengan hasil yang memuaskan. Mengingat sifat portabel yang dimiliki, DiskDigger tidak memerlukan instalasi dan dapat langsung dijalankan. Antarmuka aplikasi ini cukup sederhana, intuitif, dan mudah digunakan. Setelah dijalankan, Anda diminta memilih partisi tempat proses pencarian akan dilakukan serta jenis pencariannya.

Jenis pencarian diberi beberapa deskripsi singkat untuk membedakan opsi yang tersedia. Proses pencarian file yang hilang tergolong sangat cepat untuk jumlah berkas hilang yang berhasil ditemukan. Untuk berkas berjenis gambar, aplikasi ini juga menyediakan pratinjau untuk melihat isinya. Dari daftar berkas yang ditemukan, Anda dapat memilih beberapa di antaranya sekaligus dan melakukan proses restorasi dengan menekan tombol ‘Recover selected files’ di bagian atas jendela aplikasi. Kesimpulan: DiskDigger menyediakan cara mudah untuk mencari dan mengembalikan data hilang secara cepat, portabel, dan efektif lewat beberapa pilihan jenis pencarian.

Error Lookup 2.0.6

Daftar informasi kode error: Jika Anda termasuk pengguna sistem operasi Windows, mungkin Anda pernah menjumpai pesan error berupa serangkaian kode yang sulit dimengerti. Error Lookup berniat menyediakan informasi terkait kode tersebut dan membantu Anda mengatasi permasalahan yang mengakibatkannya. Setelah instalasi berhasil, aplikasi akan menampilkan jendela utama yang mirip dengan tampilan jendela Windows. Pada jendela tersebut, terdapat sebuah isian yang dapat diganti-ganti dan merepresentasikan daftar kode error.

Dari segi kelengkapan, aplikasi ini menyimpan informasi yang tergolong banyak, sayangnya navigasi dilakukan dengan klik satupersatu sehingga cukup merepotkan, kecuali Anda telah mengetahui persis kode error yang ingin dicari. Informasi yang disajikan terkait suatu kode error terbilang cukup lengkap, sayangnya tidak mencakup cara penanganannya. Kesimpulan: Error Lookup menyimpan informasi yang lengkap terkait kode-kode error dan deskripsinya, sayangnya tidak disertai penanganan masalahnya atau tautan solusi penyelesaiannya.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *