Categories
Tekno

Harga Terbaik Ponsel Android Produk Tiongkok

Teknorus.com – Kelebihan: Mari kita hadapi faktanya. Banyak penduduk di Indonesia yang sangat mungkin akan mencari perangkat di kelas bawah. Pasalnya, mereka hanya mencari fungsi berkomunikasi yang mumpu ni tidak mencari nama besar dari sebuah produk. Di sinilah produsen Tiongkok benar-benar bersinar.

Baca juga : Gambar Keren

Mereka memanfaatkan celah di mana hanya melihat mar gin para penggemar perangkat di kelas bawah. Itu semua bermuara pada sebuah pertanyaan sederhana yang nyata: apa yang Anda cari untuk sebuah Smartphone? Sebuah simbol status atau alat pembantu? Dan berapa banyak ftur yang Anda butuhkan?

Jika Anda ingin memiliki iPhone atau Note 3, hanya untuk simbol status, maka hal itu sah-sah saja. Tetapi jika Anda sedang mencari cara yang pa ling masuk akal untuk menghabiskan uang saku bulanan Anda, maka Anda mungkin harus mempertimbangkan alternatif lain, seperti ponsel Android Tiongkok yang me nawarkan harga yang murah dan ftur yang juga sangat bisa diandalkan.

Kekurangan: Banyak yang menyukai harga yang murah dan terjangkau, dan di pasaran, ponsel Android Tiongkok memang menawarkan alter natif terbaik untuk uang. Tetapi dilemanya, layanan servis yang dimiliki tidak memuaskan. Mulai dari proses pengerjaan yang lama dan teknisi yang kurang berkuali tas. Jika hal ini bisa diatasi, maka tak menampik kemungkinan bahwa ponsel Android Tiongkok akan merajai pasar ponsel Android lokal.

Desain dan Kualitas

Kelebihan: Seperti yang Anda ketahui, ponsel Android Tiongkok selalu meniru desain dari perangkat lain. Bahkan, jika ada, ponsel Android Tiongkok semakin menetapkan standar dalam hal tertentu. Ponsel seperti Oppo N1, Vivo Xplay 3S, Gionee Elife E7, Meizu MX3 dan bahkan Oppo Find 5 adalah bukti nyata desain pembeda.

Kekurangan: Dengan kurangnya keberagam an dalam hal desain pada ponsel Android Tiongkok, maka sangat mudah ditemukan desain yang sama dan terlihat memiliki kualitas yang meragukan. Fakta bahwa adanya klon dari perangkat kena maan di negara-negara berkem bang merupakan hal yang tidak dibenarkan karena mencuri desain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *